OLEH OLEH TERBAIK, TERUNIK DAN LEGENDARIS
DARI GARUT

Burayot Simadu adalah Oleh-Oleh Khas Garut Legendaris yang terbuat dari Gula Aren Asli dan Tepung Beras Pilihan Terbaik. Dibuat dan dikemas dengan cinta untuk menemani hari-harimu.. Menambah keakraban dan kehangatan untuk orang terkasih…

Apa kata mereka Tentang Produk kami?

Mengingatkan masa kecil 

Wktu kecil aku suka banget sama ali agrem .. Dan susah bnget nyari yg asli di jaman sekarang .. Setelahtau rasa burayot sama ama ali agrem jd ku jatuh cinta .. Haha..
Cita rasa jaman dulu ada di burayot simadu❤️

Pokoknya recommended bgtttt burayot nya 🙏🙏🙏

Reny

Dago

Makasih burayotnya enak,, gak pait.. Bener2 gula asli,, kmren 3hri baru abis ttp rasanya masih enak.. Kmren2 kalo pengen burayot nunggu pulang kampung dulu skrng mah bisa nyampe tanpa harus plg dulu..
Next order lagi pokoknya😊😊

Iip Sofianah

Garut

Burayot simadu Rasanya mantap, beda dibanding dengan Burayot lainnya, Teksturnya lembut, Harga terjangkau, manisnya pas di lidah, Penampilannya menarik, Cocok sekali buat berbagai acara. Juga Melayani pengiriman Online ke luar Jawa Barat.
Pokoknya gak akan nyesel deh… beli Burayot Simadu, dijamin Oke😍

Kalau kabita gampang, tinggal kontak admin untuk kirim 😋😋

Rin'z Jafar

Bandung

Apakah Anda membutuhkan Oleh-Oleh khas Garut?

Oleh-oleh atau buah tangan adalah salah satu cara untuk lebih mempererat dan menguatkan ikatan kekeluargaan. Rasulullah pun meminta kita sesama muslim untuk saling memberi hadiah.

Bosan dengan oleh-oleh yang biasa saja?
Coba dan buktikan sendiri
Oleh-oleh Unik Legendaris dari Garut ini mulai luas dikenal…

Burayot Simadu menjadikan silaturahmimu lebih bermakna. Memberikan kebahagiaan saat memberi dan menghangatkan suasana saat bincang santai keluarga atau saat acara-acara penting lainnya..

Anda Wajib Mencobanya Sekarang Juga!

Selayang Pandang Burayot Simadu

Burayot Simadu adalah Brand Bisnis Oleh-Oleh Khas Garut yang berdiri pada tahun 2017 dan menggunakan resep keluarga secara turun temurun sejak 1993.

Makanan khas Garut

Burayot adalah oleh-oleh khas yang selalu dirindukan dan tidak mati dimakan zaman.

Rasa Tradisional dengan Konsep Modern

Burayot Simadu menyajikan rasa tradisional dengan konsep modern dan premium yang akan membuat Anda merasakan kebahagiaan tersendiri saat mencobanya. Kebahagiaan Anda akan meningkat saat Anda memberikan Burayot Simadu kepada orang tersayang Anda..

Bahan Baku yang Selalu Fresh

Burayot Simadu adalah salah satu jenis oleh-oleh berbahan dasar tepung beras dan gula aren pilihan yang disajikan fresh setiap hari.

Kualitas Terbaik

Hanya Burayot Simadu yang akan memberikan yang terbaik dikelasnya

Memperkenalkan Makanan khas terbaik yang pernah ada dari Burayot Simadu

Burayot Simadu terdapat 17 Outlet dan 2 Kota Besar untuk melengkapi cemilan Anda Setiap Harinya

Burayot Simadu memproduksi makanan tradisional untuk semua kalangan...

Burayot Simadu aman dikonsumsi oleh semua kalangan, karena bahan-bahan yang digunakan tidak menggunakan tambahan pemanis buatan bahkan gula putih, tanpa pengawet dan tanpa pewarna.

Burayot Simadu menjadi andalan mengenyangkan bagi ibu hamil yang sulit makan nasi, dan menambah mood untuk ibu menyusui..

Kelebihan Burayot Simadu untuk Anda

Review Pelanggan Burayot Simadu

Beberapa Review / Testimoni Pelanggan Setia Burayot Simadu

Kenapa Anda Harus Beli di Burayot Simadu

Beberapa alasan kenapa harus Beli Selayang Pandang di Burayot Simadu

Pelanggan
Outlet
Kota Besar
Jam Buka

Harga terbaik dengan Kualitas Terbaik dari Burayot Simadu

Paket 1

Isi 10 pcs Burayot Simadu

Rp 20.000

Rp 15.000

Paket 2

Isi 17 pcs Burayot Simadu

Rp 30.000

Rp 25.000

Paket 3

Isi 21 pcs Burayot Simadu

Rp 40.000

Rp 35.000

Garansi jika Burayot Simadu tidak sampai kerumah anda akan dikirim lagi tanpa diminta bukti

Kerugian Jika Anda Tidak Beli Sekarang juga

Frequently Asked Question

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Burayot Simadu

Burayot adalah makanan tradisional khas Garut yang sudah ada sejak lama, namun sampai saat ini masih menjadi primadona untuk oleh-oleh maupun sebagai hidangan di event-event besar seperti Idul Fitri, Idul Adha, Pernikahan dan Khitanan. Simadu sendiri adalah brand yang kami angkat dengan harapan Burayot yang kami jual semanis madu dan bisa memberikan banyak manfaat seperti madu.

Burayot sendiri bahan dasaranya adalah tepung beras dan gula aren. Burayot Simadu menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas, hanya menggunakan gula aren asli tanpa tambahan gula putih. Ditambah dengan rempah-rempah rahasia, sehingga rasanya berbeda dari burayot lainnya.

Burayot berasal dari bahasa sunda yang berarti kue yang bentuknya menggelantung. Pada saat adonan tepung beras ini selesai digoreng, kue tersebut diangkat dengan batang bambu kecil sehingga kulit kuenya tertarik ke atas dan tepung gulanya menggantung di bagian bawah kue. Menggantung seperti ini disebut ‘ngaburayot’ atau ‘ngagayot’.

Burayot bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Anak-anak sampai usia senja, karena bahannya alami dan aman. Bahkan ini bisa mengenyangkan. Menjadi moodbooster untuk ibu menyusui dan ibu hamil juga loh. Bahkan banyak sekali konsumen kami yang ngidam burayot.

Burayot adalah jenis makanan yang adonannya lembek dan di goreng hanya sebentar saja, sehingga bagian dalam dari burayot sendiri masih basah. Kondisi itulah yang membuat karakteristik dari burayot itu sendiri mengandung banyak minyak. Tetapi insyaAllah tidak akan menyebabkan kolesterol,  karena minyak yang digunakan untuk mengoreng burayot adalah minyak yang satu kali pakai habis, dan tidak dipakai berulang-ulang seperti minyak gorengan lainnya.

Biasanya Burayot dikonsumsi dengan teh tawar panas atau kopi pahit, karena rasa dari burayot sendiri sudah manis. Bisa dijadikan untuk sarapan, cemilan atau kudapan di sore dan malam hari.

Burayot Simadu bisa bertahan selama 7 hari di suhu ruangan. Jika dimasukan kedalam kulkas, bisa beratahan lebih lama, namum harus dihangatkan saat ingin mengonsumsi.

Bagi teman-teman yang memiliki microwave atau oven, silakan di panaskan dalam microwave atau oven. Tempat menghangatkannya bisa diberikan tissue atau kertas yang bisa menyerap minyak, agar tidak melebar kemana-mana minyaknya karena biasanya minyaknya keluar. Cukup 5 – 10 menit saja yah.

Untuk saat ini banyak sekali yang sudah memiliki air frying dan itu sangat memudahkan untuk menghangatkan burayot.

Kalau gak punya keduanya gimana? Bisa dihangatkan di dalam rice cooker disimpan langsung diteplonnya ya, bukan di saringan nasinya. Lalu di cook.

Outlet Burayot Simadu:

Garut
1. Kadungora ~ Sebrang SB Mart samping Toko Plastik buka jam 07.00 sampai jam 22. 00 WIB

2. Jl. Raya kadungora (Cihuni) setelah SMA Muhammadiyah Kadungora , buka jam 09.00 – 20.00 WIB

3. Kadungora No. 191 (Samping Ady Surya electronic), buka pukul 07.00 – 22.00 WIB

4. Jl. Kadungora sebelum Rel kereta Api, Buka pukul 07.00 – 21.00 WIB

5. Teras Jajanan Alfamart Leles 1 (Sebrang Kantor Kecamatan Leles), buka pukul 07.00 – 21.00 wib (_sementara libur sedang ada perbaikan Alfamartnya_)

6. Leles samping BPR Garut cabang Leles. Buka pukul 07.00 – 21.00 WIB

7. Limbangan ~ samping bank BRI Limbangan, buka jam 07.00 – jam 21.00 WIB

8. Rest Area Al Mahdiyin – Jl. Raya Garut Bandung perbatasan Garut Bandung Ciaro, Kab. Bandung, buka jam 07.00- 21.00 WIB

9. Sentra Oleh-Oleh Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah Cilangir ~ Jl. Raya Bandung Tasikmalaya, Buka 07-00 sd 18.00 WIB

10. Pasawahan ~ setelah RM Sederhana Jaya 3, Buka jam 07.00 – 21.00 WIB

11. Rancabango – Jl. Otistsa no. 184 Tarogong, Sebelum pertigaan Rancabango, Garut buka jam 07.00 – 21.00 WIB

12. Pandai Tarogong ~ Samping BPR Mustika jln otista Sebrang Perempatan UNIGA FARMASI Garut, buka 07.00 – 21.00 WIB

13.  Jl. Otista sebelum Ayam KQ lima Tarogong, buka 07.00 – 21.00 WIB

14. Teras Jajanan PD Egarasa, Jl. Raya Samarang, Hampor, dekat UNIGA, buka pukul 12.00 – 19.00 WIB

Bandung

15. Cinunuk-Cileunyi, pinggir Tahu Susu Cihuni sejajar dengan Griya Cinaunuk buka jam 07.00 sampai jam 21.00 WIB

16. Cipadung ~ Sebrang Universitas Islam  Cibiru -Bandung (Buka pukul 09.00 sd. 18.00 WIB)

17. Ujung Berung ~ Sebrang Dunkin Donuts Ujung berung – Bandung (Buka pukul 07.00 sd. 21.00 WIB)

Traditional Cake From Garut

Copyright © 2021 – Burayot Simadu